Senin, 03 Januari 2011

widuri tyas andriani/k7109203/28/3b

log 9
terdapat teori belajar yang bermacam-macam dan diperlukan kombinasi/penggabungan dari kelebihan teori tersebut untuk memperoleh pembelajaran yang efektif.
log 10
pergeseran teori belajar dikarenakan adanya kekurangan dari beberapa teori untuk menjadi lebih baik
log 11
presentasi mengenai KD 3 tahap awal yang membahas teknik dkk serta penjelasan dosen mengenai disinkronisasi kemampuan anak dengan pendidikan yang ada
log 12
presentasi mengenai KD 3 tahap akhir yang membahas kritis, kreatif dan problem solver. kritis dengan cara menganalisis secara sistematis, kreatif cenderung menggunakan imajinatif dan problem solver dengan pemberian permasalahan untuk dipecahkan
log 13
pembelajaran harus mengutamakan suasana yang dapat mengembangkan seluruh otak (reptil, limbik dan nep korteks), keberbakatan 60% dipengaruhi oleh gen selebihnya hasil interaksi lingkungan
log 14
menilai teman dari sudut pandang proses, konten dan produk yang dihasilkan selama pembelajaran inovasi pembelajaran
log 15
pengumpulan karya terbaik kita selama pertemuan awal hingga akhir
log 16
membuat sinopsis dari KD 1 sampai 4
log 17
memberi penjelasan secara lesan mengenai produk inovasi pembelajaran yang akan dibuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar